beritaFahriKampus

Dalwa Lawyers Club Ajang Adu Argumen Para Mahasiswa | lpm dalwa | dalwa

3

Bangil– Untuk Kedua kalinya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Diskusi (Fokus) mengadakan kegiatan rutinan mereka yaitu DLC (Dalwa Lewyers Club). Acara yang dilaksanakan pada hari Senin, (21/01) ini, dihelat di ruang pascsasarjana IAI Dalwa.
Acara dimulai pukul 21.00 WIB dan dipimpin oleh Bung Arif Mukhlis sebagai moderator. Acara dengan tema “ Tol Di Bumi Pertiwi” dihadiri oleh Wildan, Aditya dan Sayyid Abdul wahid Al-Haddad sebagai kubu pro dan Irwan Haryanto, Syahrul Hidayat dan Tengku Muhammad Sebagi pihak kontra. Diskusi ini bertambah seru ketika ditengah acara, moderator memberikan kesempatan kepada audiens untuk memberikan argumen.
Turut hadir didalamnya, mantan presiden BEM, Ali Muqsith S. Pd.I, Hasan Basri selaku pemred LPM Dalwa  Berita, sekaligus alumni UKM Fokus. Acara yang dihadiri oleh  puluhan santri ini berjalan dengan lancar.
“Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar, terlihat para mahasiswa IAI Dalwa sangat antusias dalam mengikuti acara ini. InsyaAllah kita akan melaksanakan secara konsisten acara Dalwa Lawyers Club ini setiap bulannya” Ungkap Ahmad Sulthon sebagai ketua UKM Fokus kali ini. Fakhri/red  

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

فى التعامل مع انحطاط الأمة الإسلامية

Previous article

Ittihad Alawiyyin Peringati Haul Al Habib Qasim bin Ahmad Baharun | lpm dalwa | dalwa

Next article