beritaDalwa CenterDalwa HotelDalwa TravelEvent Pondok

DALWA TOUR AND TRAVEL LAIN DARI PADA YANG LAIN

0
Rabu ( 4/1/2017 ) Rombongan Umroh Dalwa Tour & Travel datang pulang setelah menjalani ibadah umroh selama 10 hari, kedatangan mereka pada jam 12.00 dan diadakan acara pelepasan di Dalwa Hotel.
Semua senang dengan pelayanan umroh Dalwa , walaupun mereka sempat kecewa yang awalnya 12 hari menjadi 10 hari, bahkan sebagian dari mereka merasa travel Dalwa lain daripada travel yang lain dari segi pelayanan dan bimbingan serta dari sisi rohaninya, karena mereka bisa mampir berkunjung ke Sayyid Ahmad bin Muhammad al-Maliki al-Hasani, juga ke Ummu Hubabah Ibunya Sayyid Maliki, serta kerumahnya Habib Zein bin Smith. Nilai lebih yang lain, mereka juga dibawa ketempat-tempat bersejarah yang ada di Mekkah dan Madinah serta sekitarnya.
Kali ni jumlah peserta umroh mencapai 46 orang, dan untuk pembimbing umroh kali ini adalah Habib Segaf Baharun, dan Habib Ali Zainal Abidin Balfaqih, untuk Tour Leadernya adalah Habib Abdullah al-Haddad.

Pelepasan peserta diawali dengan sambutan dari Habib Segaf Baharun, kemudian Habib Ali Zainal Abidin Balfaqih, dan Ketua DPRD Pasuruan Bapak Dion.  “ Perbedaan Dalwa Tour Travel dengan travel yang lain, dalam segi bimbingan, kalau yang lain langsung dilepas begitu saja “ ungkap Bapak Is Wahyudi selaku Kepala Dinas Pendidikan Kab. Pasuruan ketika acara pelepasan tadi.

Pembiayaan umroh dibagi dua kelas, sekitar $ 2.175 untuk VIP Delux, $ 2.450 untuk Eksekutif, akan tetapi karena ada pemotongan, maka diberi cashback ( pengembalian sesuai dengan potongan hari ).
Pesan Abuya Habib Zein Baharun tentang Dalwa Tour Travel ini, bahwa tujuan didirikannya adalah untuk dakwah, sebagai ladang amal , sesuai dengan tagline Dalwa Tour & Travel “ Kesempurnaan Ibadah Anda, Harapan Kami “.
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

VIDEOTRON SEBAGAI WASILAH DAKWAH DALWA

Previous article

Kuliah Umum INI DALWA Bertemakan Kebangsaan

Next article

Comments

Leave a reply