AlumniberitaIkatan Santri DaerahSyahrul

Dari Santri Dalwa Untuk Jakarta

Dari Santri Dalwa Untuk Jakarta
0

Bangil, Dalwa Berita- Semangat para santri dalam menolong saudara sebangsa dan seagama yang terkena musibah bencana banjir Jakarta direalisasikan dengan penyerahan donasi dari santri kepada laziz Alhasaniyyah Senin (13/01/2020) bertempat di kantor pusat Alhasaniyah Raci.

Anggota Bem IAI Dalwa sebagai perwakilan para santri untuk donasi bencana banjir di Jakarta mengungkapkan bahwa dana bantuan yang terkumpul mencapai 13 juta rupiah dan 10 karung pakaian layak pakai yang siap untuk dikirim melalui perantara Laziz Alhasaniyah ke Jakarta.

Aksi ini juga dibantu oleh aliansi santri daerah Jawa barat (Asad Jabar) yang ada di Ponpes Dalwa untuk memberikan sumbangsihnya sebagai bentuk dari kepedulian para santri untuk saudara-saudara mereka yang sedang tertimpa musibah.

“Dalam donasi kemanusiaan kali ini kami tidak hanya menargetkan banyaknya hasil capaian yang terkumpul namun kami berusaha menumbuhkan sifat peduli sesama kepada teman-teman santri.” ujar Fayumi selaku koordinator dalam kegiatan tersebut.Syahrul/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Kemajuan Teknologi Tak Menjamin Majunya Literasi

Previous article

Pendidikan Indonesia Baik-baik Saja

Next article

Comments

Leave a reply