beritaPondok Pesantren

Diklat Kepemimpinan Jadikan Mahasiswa Berjiwa Pemimpin

0

Untuk pertama kalinya, Mentri PSDM BEM INI DALWA dan Mentri Pendidikan BEM INI DALWA mengadakan acara Diklat yang bertemakan Kepemimpinan dan Keorganisasian pada Sabtu, (02/09/2017) yang bertempat di Rusaifah lantai 3 Hotel Dalwa Syariah.
Sebanyak 100 peserta mengikuti acara ini yang terdiri dari perwakilan organisasi kampus seperti  HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan), UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), BSO (Badan Semi Otonom), organisasi Ittihad pesantren  dan perwakilan Seluruh BEM Se-Pansuruan.
Dalam diklat ini panitia mengundang  6 narasumber yang sangat berkompeten dalam bidangnya. Setiap narasumber membawakan materi yang berbeda-beda. Sesi pertema dibawakan oleh Ust Imaduddin M.Pd.I dengan tema “Membangun Organisasi Yang Baik dan Berkualitas.” Sesi kedua, Ust Khoirul Ulum M.M  mengankat tema “Menajemen Akutansi dan Administrasi Organisasi.” Pada sesi ketiga diisi oleh Ust Bashori Alwi M.Pd.I yang mengangkat tema “Membangun Karakter Kepemimpinan Yang Ideal.” Sesi keempat di isi oleh Ust Johan B Pambudi S.Pd.I dan kawan-kawan yang mendampingi beliau, tema yang diusungpun ialah “Strategi Mengusun Program Kerja dan Evaluasi”, Yang Kelima Ust Habib Segaf Baharun yang berhalangan menghadiri acara ini dan yang terakhir Ust Fauzi Hamzah M.Pd.I, dimana beliau mengangkat tema “Visi dan Misi Organisasi”.
Acara ini diselenggarakan, melihat sangat pentingnya menanamkan jiwa kepemimpinan kepada para mahasiswa dan memberikan pembekalan serta pelatihan dalam berorganisasi. M Alfi Fakhrudddin/Red   
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Helat Latihan Dasar Insya Sebagai Pengembangan Literasi Berbasis Arab

Previous article

Seminar UKM El-Kisah, Ungkap Sejarah Kelam Barat

Next article

Comments

Leave a reply