AtepberitaEvent Pondok

Dirbinmas Polda Jatim Kunjungi Dalwa, Berikut Pesannya

0

Bangil, Dalwa Berita- Direktur Pembinaan Masyarakat Polisi Daerah Jawa Timur (Dirbinmas Polda Jatim), Kombes Pol Asep Irpan R, menyambangi Ponpes Darullughah Wadda’wah, Jumat siang (12/11/2021). Kunjungan tersebut diadakan di Rahat Room, Dalwa Hotel Syariah.
Kedatangan Dirbinmas Polda Jatim beserta jajarannya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Ponpes Dalwa.
Adapun dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Kombes Pol Asep membahas penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur. Beliau juga mengapresiasi Ponpes Dalwa yang sudah memadai dalam upaya pencegahan Covid-19.
“Saya lihat di Ponpes Dalwa untuk pencegahan Covid-19 sudah memadai. Protokol kesehatan saya lihat sudah diterapkan. Yang masuk bergelombang, dibuat semacam kloter, jadi tidak sembarangan. Kemudian PCR, ya, kan,” ungkapnya saat diwawancarai oleh tim Dalwa Berita.
Lebih lanjutnya, Dirbinmas Polda Jatim yang baru dilantik bulan Agustus 2021 itu berpesan agar selalu menjaga protokol kesehatan.
“Teruskan apa yang sudah dilakukan oleh Dalwa. Protokol kesehatan dijaga. Vaksinisasi seratus persen, ya. Kemana-mana pulang dari luar, PCR! Sering-sering jaga kebersihan sudah pasti. Kemudian, pastikan kita tahu siapa yang datang, bawa virus kah atau tidak?”
Pertemuan yang dimulai setelah shalat Jumat itu diisi dengan bincang-bincang santai dan makan siang bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan sesi foto bersama di akhir acara. Silaturahmi tersebut selesai pukul 14.20 WIB.Atep/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Cegah Radikalisme dan Terorisme, IAI Dalwa Bersama Universitas Brawijaya Gelar Seminar Peradaban

Previous article

Kembali Offline, Giliran Prodi PBA Sidang Skripsi Tatap Muka

Next article

Comments

Leave a reply