Pondok Pesantren

El Mufiq Adakan Musyawarah Fiqhiyah di Awal Tahun Pelajaran

0
Rabu malam, (9/8/2017), telah diadakan musyawarah fiqhiyah yang merupakan kegiatan bulanan lembaga El Mufiq, kegiatan ini bertempat di masjid Baitul Ghaffar pondok pesantren Darullughah Wadda’wah.
Santri sangat antusias mengikuti kegiatan musyawarah ini, sekitar 12 kelompok yang mengikuti kegiatan ini, mereka semua adalah delegasi dari setiap kelas di ponpes Dalwa. Abdul Aziz dipercaya menjadi moderator dalam acara ini, sedangkan Ust Mawahib dan Ust Abdul Hamid menjadi Mushahhih.
Dalam musyawarah kali ini mengangkat deskripsi masalah yang berhubungan dengan zakatnya seorang musafir. Ketua panitia adalah Khoirul Umam dan wakilnya adalah Suryadi. Selain kegiatan tersebut El Mufiq juga membuka kegiatan mingguan yang dibuka untuk umum, dua kali dalam seminggu yaitu malam Senin dan Malam Kamis. El Mufiqpun mempunyai wadah kaderisasi yang bernama ASDAF.
Adapun program kerja kedepannya, El MUfiq akan mengundang pondok pesantren sekitar kota Pasuruan untuk bersama-sama membahas akan sebuah problematika umat dalam era globalisasi. H-san/Red
admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Dosen dari Negeri Jiran Malaysia Kunjungi Ponpes Dalwa

Previous article

Dalwa Terus Kejar Pemabangunan Insfrastruktur

Next article

Comments

Leave a reply