beritaKampus

HMJ SKI Dengan Program Unggulan Mereka “ Maktabah Mini “

0
Kamis(22/9), Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam mengutus tiga orang delegasinya Muhammad Kholid (SKI/V), Nizar Awwabin (SKI/VII) dan Muhammad Yahya (SKI/V) untuk mengikuti Training Public Speaking dengan tema “ Briliant Student Breakthrought “ di Gedung HTQ, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pembicara yang diundang adalah Rois Imron M.Pd, yang mendapatkan penghargaan presentasi terbaik padsa sebuah konferensi di Jepang. Sesi pelatihan dibagi menjadi, sesi pertama diisi dengan materi pelatihan presentasi yang baik, dan sesi kedua diiisi dengan cara membuat power point yang baik.
Pada hari Jum’at, ketiga delegasi HMJ SKI mendatangi Toko Buku Wilis dan Toga Mas untuk membeli buku-buku sejarah, karena sebelumnya HMJ SKI memiliki program untuk iuran membeli buku 20.000 per orang, hasil dari iuran ini yang dibawa oleh mereka untuk membeli buku di Malang. Buku yang berhasil dibeli berjumlah 18 buku dengan menghabiskan biaya Rp. 800.000,-.

Buku-buku ini rencananya akan digunakan untuk bahan referensi diskusi ilmiah BSO El-Kisah dan Skripsi. “ Suatu saat nanti, kalau bukunya sudah banyak, kita akan buat Maktabah Mini untuk prodi kita, “ ujar Muhammad Yahya selaku Ketua HMJ SKI periode 2016-2017. Kholid
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Himpunan Mahasiswa Jurusan MPI Ikuti Rakernas di Semarang

Previous article

Tahun Baru Islam Sebagai Momentum Perubahan

Next article

Comments

Leave a reply