beritaKampus

INI DALWA Mengutus Empat Mahasiswa dalam Konferensi International Bertajuk “ ASEAN as a maint point of World Halal Tourism “

0
Perkembangan INI DALWA tidak hanya terbatas pada bertambahnya jumlah mahasiswa, juara dalam berbagai macam perlombaan, tapi juga dengan semakin banyaknya partisipasi mahasiswa dalam acara konferensi – konferensi berskala Internasional.
            22 – 26 Maret 2017, diselenggarakan acara International Conference, AMSA ( ASEAN Muslim Student Association ) di Pulau Lombok, dengan tema ASEAN as a maint point of World Halal Tourism.
INI DALWA mengutus empat orang mahasiswa yaitu Muhammad Kholid ( Mdr ), Muhammad Kholid ( Ptk ), Lalu Huzaifi, dan Ahmad Barizi untuk berpartisipasi dalam acara ini.
            Berbagai macam rangkaian acara diselenggarakan untuk memeriahkan acara ini, pembukaan acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Nusa Tenggara Barat, silaturrahmi ke berbagai Dinas dan Kantor Pemerintahan seperti Kantor Bupati Lombak Barat dan Timur, sedangkan konferensi sendiri dilaksanakan di Hotel D’Max Lombok Timur. 
            Di penghujung hari, panitia menyiapkan Fil Trip ke berbagai objek pariwisata, mulai dengan Gili Nanggu yang terdiri dari tiga pulau dengan pantai yang jernih, Senggigih yang tidak kalah jernihnya, Gili Trawangan, Islamic Center dan wahana-wahana lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu disini.

            Harapan dengan berpartisipasinya mahasiswa INI DALWA dalam konferensi ini, bisa menjadi batu loncatan untuk mahasiswa-mahasiswa lainnya agar bisa berpartisipasi lebih di acara-acara lainnya seperti Konferensi, Simposium, Call of paper dan lain sebagainya. Kholid/Red
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Wa Maa Adraaka Ma Qismullughah Al Arabiyah Dalwa

Previous article

Mahasiswa INI DALWA Ikuti Simposium Internasional Persatuan Pelajar Indonesia di Madinah

Next article

Comments

Leave a reply