beritaKampusProgram doktoral

INI DALWA Telah Layak untuk Membuka Program Doktoral

0

Sehubung dengan datangnya Tim assesor Program Doktor Pascasarjana ke Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah. Para santri dan mahasiswa bergotong royong membantu pengurus INI DALWA dan Staf Pascasarjana untuk membersihkan lingkungan pondok pesantren.
               Senin, (09/10/2017), Tim Assesor Prof. Dr. Ahmad Mujahidin M.Ag dan Pak Rudy Nuruddin M.A yang berasal dari Jakarta telah tiba di Ponpes Dalwa. Agenda pertama dilaksanakan di rumah Abuya Zain Baharun (Mudirul Ma’had) yang dirangkai dengan ramah tamah yang dilanjutkan dengan berkeliling pondok pesantren putra dan putri yang didampingi langsung oleh Abuya Zain Baharun dan para pengurus INI Dalwa.
               Untuk selanjutnya, diadakan rapat tertutup antara Tim Assesor dan Pengurus INI Dalwa yang bertempat di Dalwa Hotel Syariah, Dimana Dr. Hb. Ali Zainal Abidin Bilfaqih selaku direktur pasca sarjana memaparkan profil Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah serta unit usaha dan hal-hal yang berkaitan dengan program doktoral INI Dalwa kedepannya.
               Maka disimpulkan pada akhir acara. Melihat berbagai fasilitas yang dimiliki Pondok Pesantren Dalwa. Tim Assesor memutuskan bahwa INI Dalwa telah layak untuk mendirikan Perkulihan program Doktoral. Isra Afiyat/Red
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Studi Komperativ UKM Fokus di SATPOL PP

Previous article

BEM INI Dalwa Utus Delegasi pada Kongres ke 4 BEM/DEMA PTAI Se-Indonesia

Next article

Comments

Leave a reply