beritaEvent PondokSyahrul

ISKAB Tutup Aktivitasnya dengan Sidang Kongres AD & ART

0
Bangil, Dalwa BeritaAhad (31/3/19) Akhir tahun ajaran 2018-2019 menjadi momentum spesial bagi ikatan santri Kalimantan Barat (ISKAB) lantaran para calon demisioner gelar sidang AD & ART untuk kali pertamanya pada penghujung masa jabatan mereka.
Berlangsung di RAVA ROOM Dalwa Hotel Syariah, sidang kongres yang bertajuk kongres ISKAB & ijtima`aktivis ISKAB 247 berjalan lancar. Berkesempatan menjadi pimpinan sidang (Pimdang) kali ini adalah Malki Sidiq Yahya. Turut terlihat hadir dalam kongres beberapa anggota parlemen BEM IAI DALWA termasuk Presma BEM 2018-2019 Ahmad Abdurrahman sebagai peserta sidang penuh.
Kongres sidang kali ini mempertemukan seluruh aktivis ISKAB yang tersebar pada seluruh instansi bilateral kampus maupun ittihad ma`had. Menurut penuturan dari wakil panitia acara, irfan ilham menggatakan hal ini dilakukan untuk mempererat  hubungan antar aktivis yang memiliki satu backgroundinduk ISKAB.
Pelaksanaan sidang kongres mengacu kepada mekanisme sidang pleno nasional yang saat ini diterapkan pada beberapa instansi akademik dan pemerintahan. Tujuannya selain membahas AD & ART, agar para anggota ISKAB mengerti tentang mekanisme birokrasi dan paham dengan budaya parlemen.Syahrul/red.

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Aktivis Double Power

Previous article

Kunjungan Tak Terduga Dari Pemerintahan

Next article

Comments

Leave a reply