beritaIrsyadKampuspascasarjana

Keberhasilan Program Percepatan Prodi MPI Pascasarna IAI Dalwa

Keberhasilan Program Percepatan Prodi MPI Pascasarna IAI Dalwa
0

Bangil, Dalwa Berita- Prodi Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana IAI Dalwa bangil mengadakan sidang ujian proposal tesis yang diikuti oleh 37 mahasiswa/i selama 3 hari berturut turut pada Senin- Rabu (09-11/03/2020).

Sidang ujian proposal tersebut diadakan di dua tempat berbeda, untuk mahasiswi ujian proposal bertempat di Meeting Room Dalwa Hotel lantai 6 sedangkan untuk mahasiswa diadakan di ruang kelas pascasarjana IAI Dalwa.

Diadakannya sidang ujian proposal tesis kali ini tidak terlepas dari program percepatan yang dilakukan oleh jajaran pengurus Pascasarjana IAI Dalwa dengan diadakannya beberapa kali klinik bimbingan tesis. “Ini adalah amanat dari Abuya Zen selaku pimpinan yayasan Dalwa, untuk memberikan perhatian lebih dan arahan kepada mahasiswa guna menyesaikan tesis lebih cepat, dengan itu kami mengadakan klinik bimbingan tesis beberapa kali.” tutur Dr. Sodikin, M.Pd. ketua program studi magister Manajemen Pendidikan Islam.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa demi menjaga semangat seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan ujian proposal tesis akan diadakan bimbingan lanjutan berupa klinik penyelesaian tesis dalam satu minggu kedepan. “Diharapkan dengan adanya klinik bimbingan tesis mahasiswa dapat menyelesaikan tesis mereka pada maulid ini dan selanjutnya akan diadakan sidang ujian tesis.” lanjut beliau.Irsyad bin Zen/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Antusias Dalwa Ba’alawi Saat Rayakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad

Previous article

Baru Pindah, Al Hasaniyyah Langsung Jajal Kantor Baru

Next article

Comments

Leave a reply