beritaEvent PondokRangga

Kejaksaan Tinggi Sulteng Ngopi Di Dalwa Cafe

0

Bangil, Dalwa Berita- Rabu (05/02/2020) Ponpes Dalwa kembali mendapat kunjungan dari anggota kejaksaan tinggi provinsi Sulawesi Tengah, Pak Romdhani. Dimana kedatangan beliau guna mempererat jalinan silaturahmi bersama keluarga besar Dalwa. Niat baik ini disambut baik oleh Mudirul Ma’had Abuya Zain Baharun, yang diwakili oleh Dr. Habib Zainal Abidin Bilfaqih, Ust. Ismail Ayyub M.Pd.i ,dan Ust Fathul Munif.

Awal kedatangan beliau disambut hangat di kantor Pribadi Mudirul Ma’had. Sambil berbincang ringan tentang seluk beluk pondok pesantren Dalwa dan visi misi Abuya untuk menjadikan santri-santrinya generasi kebanggaan yang bisa bermanfaat untuk bangsa dan agama. Beberapa saat kemudian Pak Romdhani diajak untuk berkeliling menikmati suasana pondok hingga mengunjungi asrama santri tahfidz yang terletak di Dalwa 4.

Setelah melihat-lihat di beberapa kamar yang ada di Dalwa 4, Habib Zainal Abidin Balfaqih beserta Asatidzah yang lain mengajak Pak Ramdhani beristirahat sejenak sambil menikmati cita rasa racikan kopi yang tersedia di Dalwa Syariah Cafe.

Dengan candaan berbahasa jawa yang kental. Tawa dari Pak Ramdhani dan Asatidzah yang lainnya memenuhi perjumpaan sore hari itu.

Dengan diakhiri foto Bersama dan pemberian cenderamata oleh Ust Ismail Ayyub Pak Ramdhani pun pamit sebelum azan Maghrib berkumandang. Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih karena telah disambut dengan sangat baik oleh pihak pondok pesantren Dalwa.Ranggamangkoso/red.

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Silahturahmi Redaktur Pelaksana Media Tajam

Previous article

Kunjungan Istimewa Dari Aceh Untuk Santri Dalwa

Next article

Comments

Leave a reply