beritaEvent Pondok

Kunjungi Dalwa, Dandim Pasuruan Letkol Lnf Nyarman, M. Tr. (Han) Jalin Silaturahmi

0

Bangil, Dalwa Berita- Jumat (16/04/21) Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol lnf Nyarman, M. Tr. (Han). ditemani dengan Komandan Koramil 0819/10 Bangil Kapten Czi Slamet Nurhaidi mengunjungi Dalwa. Kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut berlangsung di lantai dua Dalwa Hotel Syariah pukul 21.30 WIB. Dalam kunjungannya Ia disambut oleh pengasuh Ponpes Dalwa putri, Dr. Habib Segaf Bin Hasan Baharun, M.H.I. Seperti biasanya, sebelum memasuki ruangan, para tamu diwajibkan tes GeNose sebagai upaya dalam memutus rantai Covid-19.

Kunjungan yang dilakukan setelah tarawih tersebut adalah upayasilaturahmidan meminta doa kepada masyayikh Dalwa agar diberikan kekuatan selama mengabdi mengingat jabatannya yang baru di Pasuruan. Letkol yang sebelumnya menjabat Danyontar Dewasa Akmil tersebut juga mengungkapkan rasa terimakasih atas sambutan yang hangat dari keluarga pesantren.

Dalamsilaturahmitersebut juga dihadiri oleh  Pasi ops Kodim Kapten Czi Pono, Babinsa Desa Raci Sertu A.Muzakir dan 1 orang Anggota Koramil 0819/10 Bangil. Selain itu turut hadir juga beberapa asatidzah Dalwa seperti Ustadz Ismail Ayyub, M.Pd.I., Ustadz Hudzaif AL Qodri, Dr. Habib Ali Zainal Abidin Bilfaqih, M.Pd., Dr Imadudin. M.Pd.I, Dr. Fauzi Hamzah, M.Pd.I dan beberapa asatidzah yang lain.

Silaturrahmi tersebut diakhiri pada pukul 22.25 WIB dengan pemberian cinderamata dari pesantren dan dari Letkol lnf Nyarman, M. Tr. (Han). secara bergantian.Fahri/red

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Gelar Opening Festival Ramadhan, Santri Dalwa Tampilkan Berbagai Kesenian Nusantara

Previous article

الإبداع للتاريخ 24 شعبان 1442 هـ

Next article

Comments

Leave a reply