beritaEvent PondokSeman

Latihan Muhadhoroh Terakhir Tahun Ini

0

Bangil, Dalwa Berita, Ahad(17/3/2019) telah berlangsung acara tamrinul muhadhoroh (Latihan Muhadhoroh) bulanan terakhir pada akhir tahun ajaran 2018-2019 yang bertempat di  Masjid Baitul Ghoffar pukul 21:30 WIB hingga jam 23:00 WIB yang dihadiri oleh segenap santri Dalwa serta beberapa asatidzahDalwa yaitu Ust. Amin, Ust. Hanifansyah dan Ust. Bahri Setiawan selaku juri untuk latihan muhadhoroh bulanan kali ini.
                Acara dimulai dengan pembukaan dengan pembacaan surat Al Fatihah, pembacaan ayat suci Al Quran, dan dilanjutkan ke acara inti; yaitu tamrinul muhadhorohyang disampaikan oleh perwakilan dari kamar 1-9 dari gedung Binayatul Jadidah yang membawakan Muhadhoroh dengan berbagai bahasa berbeda dari setiap pembicaranya, dari bahasa Arab, Inggris, Indonesia, hingga bahasa daerah digunakan guna melatih kemampuan dan keberanian calon-calon dai yang mukhlisini. acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ust. Bahri.
                Acara yang diadakan Oleh divisi dakwah PP. Dalwa ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan, dikarenakan para muhadir (pembicara) ahli dalam membawakan pidatonya yang mampu menghilangkan rasa kantuk para audien di malam yang larut itu. karena para muhadir yang membawakan pidatonya dengan humoris.SemanAzh Zhuhri /red.


admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Whorkshop Media HMJ KPI; Pelatihan Radio untuk Dakwah Yang Lebih Efektif

Previous article

Qism Dakwah; Lebarkan Sayap Dakwah dengan Safari Maulid

Next article

Comments

Leave a reply