beritaEvent PondokTaslim

LSSB Sukses Hibur Santri Baru, Abuya Beri Hadiah Fantastis Buat Juarawan

0

Bangil, Dalwa Berita – Liga Super Santri Baru telah resmi berakhir pada Jumat malam (1/9/2023), lapangan utama Dalwa Pusat.

Bersamaan dengan acara penutupan tersebut, juga pembagian hadiah untuk 176 santri yang mendapat nilai sempurna di ujian bulanan Muharrom lalu.

Hadiah juga diberikan kepada kamar terbaik dari segi ketertiban dan kebersihan, dan kamar terbaik dalam menerapkan bahasa Arab.

Turut hadir di acara tersebut, Pembina Ponpes Dalwa 2 & 3, Habib Ali bin Hasan Baharun yang sekaligus Ketua Panitia Ujian. Turut hadir juga Syekh Syadzi, pengajar dari tanah Syam dan dewan pengajar lainnya.

Acara tersebut diramaikan oleh penampilan-penampilan, seperti berbalas pantun ala Betawi, tari Saman dan insyad arobi yang semuanya dibawakan oleh santri baru.

Liga yang diadakan langsung  atas prakarsa Abuya Zein tersebut berhasil menghibur santri baru dan membuat mereka senang. Seperti yang diungkapkan oleh salah santri baru asal Bandung ini saat Pers Dalwa Berita mendatanginya setelah mendapat hadiah dan piala dari Abuya.

“Alhamdulillah sebagai santri baru saya merasa senang dengan sambutan Abuya buat semua Santri baru, dengan semua lomba olahraga, seni dan lain-lain,” ujar Muhammad Adam Ridwan dari tim sepak bola Al-Fatih yang berhasil raih juara 1.

Di penghujung acara, Abuya berikan hadiah pada juarawan dari masing-masing cabang lomba. Terkhusus untuk lomba hafalan kitab Muhawaroh dan kitab Af’al Yaumiyyah, Abuya memberikan hadiah istimewa bagi mereka yaitu:

Juara 1: Gratis bayaran bulanan selama 6 bulan + Taqwa & sarung Dalwa.

Juara 2: Gratis bayaran bulanan selama 3 bulan + Taqwa & sarung Dalwa.

Juara 3: Gratis bayaran bulanan selama 3 bulan + Taqwa Dalwa.

Abuya menutup semua rangkaian LSSB secara simbolis dengan penerbangan balon.Taslim/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Semangati Santri Hadapi Ujian dengan Dalwa Bersholawat Bersama Ar-Ridwan

Previous article

Santri Dalwa Ikuti Pelatihan Bekam Bersama Owner Bekam Sunnah Indonesia

Next article

Comments

Leave a reply