beritaMuadalah

Madrasah Aliyah, Tsanawiyah dan Ibtidaiyah DALWA Menuju Ujian Nasional

0
Madrasah Aliyah (MA) Darullughah Wadda’wah  adalah salah satu dari dasar sturktural Pon Pes DALWA Bangil, Pasuruan . kali ini MA DALWA menyelenggarakan UAM (Ujian Akhir Madrasah ) bersama MTS dan MI Darullughah Wadda’wah.
Adapun jadwal ujian untuk Madrasah Aliyah Tgl 13-16 Maret 2017 berlanjut dengan Madrasah Tsanawiyyah Tgl 3-6 April 2017 dan kemudian Madrasah Ibtidaiyah Tgl 10-13 Mei 2017. selanjutnya akan diadakan TRY OUT serentak oleh seluruh siswa kelas 6 MI,9 MTS dan 12 MA pada tanggal 6-10 maret 2017.
Persyaratan untuk mengikuti UN (ujian nasional ) sendiri adalah harus melengkapi seluruh atribut dari perlengkapan sekolah dan membayar administrasi sebesar  600.000 ribu rupiah. Dan ujian yang telah diadakan oleh MA DALWA kemarin berjalan lancar ,tertib dan tenang.
60 pengawas dikerahkan untuk menjaga berjalanya ujian dan dibagi menjadi 2 bagian,yang pertama, 2 orang di setiap ruangan yang bertugas menjaga LJK kan membagikan dan yang kedua  adalah setiap 3 sektor pertemuan disiapkan satu orang untuk penjagaan eksternal.
Dan untuk UN kali ini, DALWA akan memperketat penjagaan walaupun di UN sebelum-sebelumnya selalu tertib dan aman dan kemungkinan DALWA akan menambah pengawas disetap ruangan.
Jumlah peserta ujian pada tahun ini adalah, MTS : 313 siswa dari DALWA II Blawi, 128 siswa dari DALWA satu  Raci, Jumlah :677.  siswa yang mengikuti UN 2017 MA : 429 siswa yang berasal dari jurusan  BAHASA, 36 siswa yang berasal dari jurusan IPS, JUMLAH : 465 SISWA yang mengikuti UN 2017.

 

Setelah kelulusan ijazah pun diperbolehkan diambil setelah menuggu proses pengesahan selama setahun dengan biaya 150.000 ribu rupiah. 
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

MACAN PROVINSI DENGAN BERBAGAI PRESTASI

Previous article

Menjaga Nama Baik Pondok dengan Perlombaan

Next article

Comments

Leave a reply