beritaKampus

MAHASISWA INI DALWA BERPARTISIPASI DI MUKTAMAR ITHLA V JAMBI

0
                Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah sebagai Institut yang mana salah satu program unggulannya adalah Program Studi Pendidikan Bahasa Arab. Maka untuk menunjang program unggulan ini, pihak kampus mengutus delegasinya untuk mengikuti acara Kemah Bahasa Arab Internasional dan Muktamar Ittihadut Thalabatil Lughatil ‘Arabiyah yang ke-5 di Institut Agama Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi.
                Muktamar itu terselenggara selama tiga hari, pada tanggal 24-26 November 2016. Rentetan acara Muktamar ITHLA’ V  ini meliputi Seminar Nasional, Pensi, Kongres, Pemilihan Duta ITHLA, dan Rapat antar DPW. Acara ini dihadiri  55 Perguruan Tinggi seluruh Indonesia yang memiliki Program Study PBA ( Pendidikan Bahasa Arab ), BSA ( Bahasa dan Sastra Arab ), dan FDI ( Fakultas DIrasah Islamiyah ).

 

                Mahasiswa yang diutus adalah Ilham Bayhaqi, Ihya’ Ulumiddin, Muhammad Ryanda, , Muhammad Kholid, Afriansyah. Dan salah satu utusan INI DALWA terpilih menjadi wakil ketua DPW ITHLA IV yang meliputi daerah Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT.
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Para Delegasi Harumkan Nama Dalwa di Pospenas Banten

Previous article

QISMU RIAYAH UNTUK PERKEMBANGAN SANTRI

Next article

Comments

Leave a reply