beritaEvent PondokRedaksiTamuTaslim

Melihat Momen Pj. Bupati Pasuruan Sapa Santri Yang Ada Di Dalwa

0

Bangil, Dalwa Berita- Penjabat (Pj) Bupati Pasuruan, Dr. Andriyanto memanfaatkan kunjungannya ke hotel Dalwa guna mengadakan Mou antara Pemkab. Pasuruan dengan perguruan tinggi yang ada se-Pasuruan raya, untuk berkeliling area Ponpes Dalwa, pada Jum’at siang (28/06/2024) lalu.

Dengan mengendarai mobil golf, Pj. Bupati dan rombongan ditemani oleh Wakil Direktur Pascasarjana UII Dalwa, Ustaz Dr. Fauzi Hamzah, M.Pd. Di atas mobil golf itu, mereka tampak berbincang-bincang dan sesekali tertawa sambil menyapa santri yang ada.

Sesampainya di lapangan utama pesantren, Pj. Bupati pun tampak menyapa dan berbincang-bincang dengan santri yang tengah mengisi akhir pekannya dengan berolahraga.

Tak mau kehilangan momen saat kunjungi Dalwa, Pj. Bupati mengajak santri yang saat itu sedang bermain untuk berfoto bersama.

Seusai berfoto bersama, Dr. Andriyanto diajak melihat suasana kamar-kamar santri yang ada di Dalwa pusat. Ia menyusuri lorong-lorongdan melihat-lihat suasana kamar yang ada, mulai dari rayon Aitam bawah hingga rayon Jami’ah.

Setelah menyusuri kamar, beliau diajak untuk berziarah ke makam Pendiri Ponpes Dalwa, Abuya Al-Habib Hasan bin Ahmad Baharun. Dan kemudian melanjutkan kembali perjalanannya mengelilingi pesantren melewati rayon Binayah hingga ke area pesantren Dalwa 4.

Saat ditanya mengenai kesannya saat mengunjungi Dalwa, ia menjawab untuk kenyamanan dalam belajar, fasilitas yang ada di Dalwa sudah memenuhi standar yang membuat santrinya betah.

“Dalwa sudah memenuhi standaritas dalam segi fasilitas, kamarnya bagus, nyaman, kalau seperti itu kan santri juga secara psikologisnya jadi enak belajarnya, nyaman,” ungkapnya kepada Dalwa berita.Tslm, Afd/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

UII Dalwa Sukses Jadi Tuan Rumah Mou Perguruan Tinggi Se-Pasuruan Raya Dengan Pemkab. Pasuruan

Previous article

Cari Tahu Metode Salaf-Modern, Ponpes Darul Ulum Sambangi Dalwa

Next article

Comments

Leave a reply