AlumniAtepberita

MERAUP BERKAH DARI BAZAR MULTAQO AL-HASANIYYAH

0

Bangil, Dalwa Berita- Pada akhir semester satu ini, terdapat banyak kegiatan yang diadakan oleh Pondok Pesantren Darullughoh Wadda’wah. Semua santri sangat antusias mengikutinya, termasuk kegiatan bazar multaqo Al-hasaniyyah yang berada di Ponpes Dalwa 4.

Terdepat 23 Stand lebih peserta bazar dari berbagai produk seperti Dalwa Property dan Dalwa Collection yang menawarkan perlengkapan sholat dan pernak pernik muslim-muslimah, Dalwa Koperasi yang menawarkan perlengkapan ATK, Alfa Reyhan yang menawarkan pakaian muslim-muslimah dan oleh-oleh khas Tegal, Asmone Parfume yang menawarkan berbagai macam wewangian, Ibnu Tarim yang menawarkan baju taqwa dan gamis, Al-Yamani yang menawarkan ridha (selendang) khas Yaman bahkan Pustaka Sidogiri Salafi ikut melengkapi bazar tersebut dengan menawarkan berbagai macam buku bacaan karangan para ulama.

Tidak kalah ramai juga dengan bazar pakaian, stand khusus makanan dan minuman yang ditawarkan oleh para Ikatan Alumni Ponpes Dalwa Al Hasaniyyah menjadi stand favorit para santri , berbagai jenis kuliner dapat ditemukan mulai dari masakan Arab, ayam geprek, nasi kuning, brownies dan minuman-minuman segar seperti jus dan es dijual dengan harga yang standar.

Adapun waktu dibukanya bazar yaitu dari pukul 07.30 sampai 11.30 WIB. Ketika pertama dibuka pada Selasa lalu (12-17/11/2019) hingga akhir bazar pada Ahad pagi bersamaan dengan acara Haflah Pondok. Dari awal dibuka sampai akhir, tempat bazar selalu ramai dikunjungi para santri.

Sayyid Bagir Al-Qodri, pejaga stand Hikmah Parfume mengatakan, “Alhamdulillah, kami mendapat banyak berkah di sini. Dalam sehari, keuntungan bisa mencapai satu juta lebih.” Atep/red.

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

PESAN REKTOR IAI DALWA TENTANG TEKNOLOGI TERBARU DI DALWA

Previous article

SAYYID MUHAMMAD BIN AHMAD BIN ABDULLAH AL QUDAIMI AR RUQOIMI KUNJUNGI DALWA

Next article

Comments

Leave a reply