beritaDalwa Putri

MUSEUM SAYYIDAH FATIMAH

0


DALWA BERITA |MUSEUM SAYYIDAH FATIMAH -Ketika kita mencintai seseorang, kita harus memiliki bukti . Kali ini Para santriwati pondok Darullughah Wadda’wah membuktikan cintanya pada Rosulullah dengan merayakan hari kelahiran anak beliau Sayyidah Fatimatuzzahro yang memiliki gelar Al-Batul. Beberapa acara yang di adakan di Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah Banat ini diawali dengan Pembacaan Maulid Habsyi, pembacaan puisi yang dilantunkan oleh cucu-cucu Abuya Habib Hasan Baharun, dan yang paling di tunggu-tunggu adalah dibukanya “Museum Sayyidah Fatimah“ yang diresmikan oleh Al-Mukarromah Hubabah Khodijah.
Di siang harinya bertepatan pada tanggal 8 Maret 2019. Dilaksanakan pemotongan pita oleh Al Mukarromah Hubabah Khodijah Al-Hinduan yang menyatakan secara simbolis bahwa “Museum Sayyidah Fatimah” telah di buka. Museum Sayyidah Fatimah ramai dikunjungi tidak hanya dari kalangan sa ntri tetapi juga dari kalangan Ahlul Bait , Ustadz dan juga Ustadzah .
Di museum tersebut kita akan di suguhkan beberapa video yang akan menambah rasa cinta kita kepada beliau, beberapa pengetahuan tentang Sayyidah Fatimah mulai dari makanan kesukaan beliau, replika baju beliau yang memiliki banyak tambalan , replika tempat tinggal yang sangat sederhana, dan tak lupa pula secangkir kecil air zam zam di berikan untuk para pengunjung untuk mengambil berkah.
khodumul Ummah.’15

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Menulis Proposal dan Skripsi Senikmat Minum Teh

Previous article

Pelajaran Berharga Pasca Pilpres

Next article

Comments

Leave a reply