beritaKampusSyahrul

PANITIA KKN MENYELENGGARAKAN TES SELEKSI BEASISWA UNTUK PUTRA PUTRI TOSARI

PANITIA KKN MENYELENGGARAKAN TES SELEKSI BEASISWA UNTUK PUTRA PUTRI TOSARI
0

Tosari, Dalwa Berita– Panitia penyelenggara KKN 2019 bersama dengan dewan Asatidzah kembali membuka seleksi beasiswa Dalwa untuk kecamatan Tosari, Jum’at (29/11/2019). Ujian seleksi berlangsung di Masjid Besar Al Mujahidin dengan diikuti sekitar 46 peserta putra putri dari 13 dusun yang ada di Tosari.

“ini adalah progam Abuya selaku mudir ma’had untuk melakukan kaderisasi di daerah–daerah, sehingga da’wah yang berlangsung dapat berkelanjutan “ ungkap Ust Sholahuddin selaku panitia penyelenggara beasiswa. Untuk setiap dusun di targetkan ada tiga calon peserta didik dari jenjang apapun yang lolos dalam seleksi. Dari sejak awal diadakannya beasiswa (2014) hingga kini telah ada sekitar 46 santri penerima beasiswa yang menjalani study nya di PONPES DALWA.

Ujian seleksi dilaksanakan setelah sholat Jum’at usai hingga pukul 16.30 wib. Materi yang diujikan sama dengan tes penerimaan santri baru di ponpes dalwa yang meliputi tes baca al-qur’an, tes baca kitab, tes tulis dan interview. Hasil seleksi akan di umumkan paling cepat dua minngu setelah penutupan KKN. peserta yang lolos akan diberi waktu hingga bulan syawal untuk kemudian di minta kesediaanya dimutasi ke pondok pesantren Darrullughah Wadda`wah.Syahrul/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

KONTRIBUSI DAN PARTISIPASI IAI DALWA DALAM FESYAR INDONESIA 2019

Previous article

UNHASY JADIKAN PASCASARJANA IAI DALWA SEBAGAI OBJEK KULIAH KERJA LAPANGAN

Next article

Comments

Leave a reply