beritaEvent Pondok

Penghargaan Para Juarawan POSPENAS Oleh Kementrian Agama Pasuruan

0
            Prestasi yang ditorehkan oleh Santri Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah menjadi kebanggan tersendiri di mata pemerintah, khususnya Kementrian Agama Kabupaten Pasuruan.
            Kementrian Agama memberikan penghargaan kepada para santri yang berprestasi baik di tingkat Nasional, penyerahan penghargaan santri berprestasi ini diselenggarakan sebagai wujud terima kasih karena telah mengharumkan nama Kabupaten Pasuruan di tingkat nasional.
Penyerahan penghargaan di berikan saat hari Selasa (3/1/2017)  saat Upacara Amal Bakti Kementrian Agama Republik Indonesia ke-71 di MTSN Bangil. Acara ini dihadiri beberapa pejabat dan guru, seperti Kepala Kementrian Agama Pasuruan, Kepala KUA, Kepala MTs dan MA Negeri se-Pasuruan.
Penyerahan penghargaan santri berprestasi ini diberikan kepada beberapa santri, dan santri Dalwa yang mendapatkan penghormatan ini adalah Abdurrahman Fahmi, Juara Pertama Lomba Pidato Bahasa Arab POSPENAS Banten dan Al-Qodrie Iskandar, Juara Pertama Lomba Lari 400 meter POSPENAS Banten.
           

 

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Senam Islami ala Dalwa VS Senam Barat ala Sekuler

Previous article

KORDINASI UNTUK PERSIAPAN BAHTSUL MASAIL SE- JAWA DAN MADURA

Next article

Comments

Leave a reply