beritaFahri

Penutupan Acara MFA 2 | LPMDalwa | Dalwa

0


Bangil,Dalwa BeritaSetelah berlangsung selama dua hari satu malam,  Al Majma’ Al Fiqhiyah Akbar( MFA) resmi ditutup. Penutupan yang berlangsung di Rushaifah Room Dalwa hotel pada hari Jum’at,(15/02) pukul 19.30 WIB ini diawali dengan pembukaan. Dilanjutkan dengan acara kedua yaitu sambutan-sambutan. Sambutan pertama oleh saudara Nur Kholis selaku ketua panitia. Beranjak sambutan kedua atas nama pengurus El-Mufiq yang disampaikan oleh Ust. Hb. Hasan bin Salim As segaf. Dalam sambutannya, beliau sangat berterima kasih kepada segenap peserta yang  telah bersedia meluangkan waktunya untuk menghadiri bahtsul masail ini.
                Berpindah ke sambutan selanjutnya oleh Ust. Abdul Adzim, L.c,  atas nama pengurus Pp. Dalwa. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan maksud diadakannya event ini. Selain sebagai event musyawarah, kegiatan ini juga bertujuan untuk ajang silaturrahmi antara pondok-pondok yang ada di Indonesia, khususnya wilayah Jawa dan Madura.
 Berjalan ke acara selanjutnya yaitu sambutan-sambutan atas nama perwakilan peserta. Sambutan pertama, perwakilan dari Pp. Al Is’af Madura yang disampaikan oleh Muhammad Farid. ” Saya senang berada disini, di Dalwa. Karena  selain terkenal dengan bahasa arabnya, cara mereka dalam menghormati tamu juga sangat MasyaAllah.wow” . ungkap santri tersebut, dengan logat Maduranya yang kental. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Alfanul Maliki, atas nama delegasi dari Pp. Lirboyo. Dalam sambutannya dia mengungkapkan “rasa senang dan sangat berterimakasih dengan Dalwa atas segala usahanya dalam memfasilitasi para peserta dengan fasilitas yang mewah.”
                Berlanjut ke acara selanjutnya, yaitu pemutaran video dokumentasi MFA yang di motori oleh Tim Junudul Musthafa DMM (Dalwa Movie Maker). Kemudian acara diakhiri dengan do’a sekaligus pembacaan hasil musyawarah.Fahri/Red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Pembukaan Al-Majma’ Fiqhiyyah Akbar se-Jawa dan Madura Ke-2 di Dalwa | LPMDalwa | Dalwa

Previous article

DAPALA : Bersih alammu, Bersih Hatimu | LPMDalwa | Dalwa

Next article

Comments

Leave a reply