beritaKampusWisnu

PESMA Al Iqbal dan PESMA Al Inayah Hirup Bahasa Arab di Dalwa

0


















Pasuruan- Studi banding kembali dilaksanakan pada Ahad (7/1) telah berjalan lancar, setelah beberapa hari yang lalu Mahasiswa PUTM Yogyakarta juga melakukan agenda yang sama. Kali ini Mahasiswa dari Pesantren Mahasiswa (PESMA) Al Iqbal  dan PESMA Al Inayah Surabaya juga melakukan studi banding ke Pondok pesantren Darullughah Wadda’wah.
Ustadz Novianto, M.Kom. selaku Direktur Eksekutif Pesantren Mahasiswa Al Iqbal mengatakan “Ya intinya kami ingin mengetahui sistem pendidikan yang ada sekaligus bersilaturahmi” ujar beliau yang juga mendapati jabatan sebagai Ketua Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAI Dalwa.
Studi banding yang diikuti oleh 27 orang, yang meliputi mahasiswa dan mahasiswi Pondok Mahasiswa Al Iqbal dan Al Inayah ini dihadiri juga Wakil Rektor III, yakni Ustadz Ahmad Fauzi Hamzah, M.Pd.I dan  Ust. Thohiri Habib, M.Pd.I, Dekan Fakultas Tarbiyyah IAI Dalwa, untuk mempresentasikan tentang sistem kependidikan di Pondok serta di dunia perkuliahan Darullughah Wadda’wah.
Sehabis penjelasan kedua pemateri tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan tour pesantren Dalwa yang diguide langsung oleh BEM IAI Dalwa. Wisnu/red

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Upgrading Peran Ketua Ittihad Daerah di Dalwa

Previous article

روح الجهاد لشبان العصر

Next article

Comments

Leave a reply