Afdillahberita

Pinalti Dimenangkan Italia, Santri Pendukung Inggris Kecewa

0

Bangil, Dalwa Berita- Rabu malam, (14/7) Ponpes Darullughoh Wadda’wah mengadakan kegiatan Nobar siaran ulang Final Euro 2021 antara Inggris melawan Italia.
Acara yang diadakan oleh BEM IAI Dalwa ini berlangsung dengan meriah dan mendapat antusias tinggi dari warga Dalwa.
Para santri merasa terhibur dengan adanya kegiatan semacam ini, selain mereka bisa menyaksikan tim kesayangannnya bertanding, mereka juga menjadikan kesempatan ini sebagai waktu untuk melepas kepenatan yang ada. Memang salah satu tujuan diselenggarakannya acara ini adalah tak lain untuk menghibur para santri.
“Disini kami membantu Abuya agar bagaimana caranya para santri tidak sumpek di pondok, terlebih seperti di masa pandemi sekarang ini. Dan diharapkan dengan adanya acara ini santri menjadi lebih semangat,” ujar Habib Abu Bakar Al-Hamid, selaku Menteri Pemuda dan Olahraga BEM IAI Dalwa yang menkoordianatori acara ini.
Asyroful Anam, santri asal Sumenep, Madura mengaku senang dengan acara ini meskipun tak menyangka bahwa tim kebanggaannya kalah pada kesempatan kali ini.
Gak Nyangka Banget kalo Inggris kalah, padahal semua anggotanya bagus-bagus, dan dalam segi permainan juga lebih bagus tim Inggris.” ungkapnya kecewa karena tim yang didukungnya kalah.
Lain dengan Anam, Ridho santri asal Lombok justru sangat senang dan bangga karena tim pilihannya Italia bisa memenangkan kejuaraan ini.
“Pastilah senang, karena tim yang Ane dukung bisa menang. Menurut saya Inggris merupakan lawan yang sangat bagus. Dalam permainannya pun sangat luar biasa, tapi sayang pas di babak kedua, Inggris mulai nampak kurang bersemangat karena terlalu semangat di babak pertamanya. Dari pertandingan ini saya belajar dari tim Italia yang tetap berusaha meskipun sempat mengalami kesalahan di babak pertama. Meskipun begitu, mereka tak putus asa dalam menghadapi serangan-serangan yang ada, hingga pada akhirnya Italia bisa memenangkan pertandingan tersebut. Benar kata pepatah yang mengatakan ‘Usaha tak pernah mengkhianati hasil.’” ujarnya.Afdillah/red.

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Melepas Rindu Rumah Dengan Nyate Bersama

Previous article

Seminar Dapala: Berpetualang Dengan Etika

Next article

Comments

Leave a reply