AlviberitaEvent Pondok

Ponpes Dalwa Jadi Target Studi Banding Ponpes Annuqoyah Sampang Madura

0

 

Bangil- Kamis (04/01/2018 ), Pondok pesantren Darullughoh Wadda’wah kedatangan tamu dari Ponpes Annuqoyah Guluk-Guluk Sampang Madura dalam rangka studi banding prihal program pembelajaran bahasa arab di Ponpes Dalwa. Studi banding ini merupakan salah satu program kerja Qism Lughah Ponpes Annuqoyah demi meningkatkan kualitas pembelajaran santri dalam berbahasa Arab.
            Sekitar 100 santri Ponpes Annuqoyah yang mengikuti studi banding yang didampingi oleh 5 Asatidzah Ponpes Annuqoyah. Adapun lokasi acara ditempatkan di Aula Ponpes Dalwa.
Para tamu ini disambut hangat oleh Ust. Hasan Basri bin Muhammad, Ust Makki Lazuardi, Lc, Ust. Habib Hasan bin Salim Assegaf dan seluruh Anggota Qism Lughah Al Arabiyah.
            Dalam perjumpaan ini Ust. Makki Lazuardi, Lc membahas keutamaan Bahasa Arab dan memotivasi seluruh santri dari Ponpes Annuqoyah untuk terus mempelajari bahasa Arab, dimana bahasa ini menjadi salah satu dari lima bahasa internasional.
            Para tamu studi banding juga diajak untuk saling shering akan masalah yang selama ini menggerogoti mereka dalam mempelajari bahasa Arab. Bukan hanya itu saja, sehabis acara mereka di ajak untuk melihat keadaan dan aktivitas para santri Dalwa.
            Acara ini diselenggarakan bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi, membagi metode yang baik dan benar dalam belajar bahasa Arab, dengan demikian ikatan antara pondok Dalwa dan lainnya menjadi erat. Alvi Fakruddin/Red
admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

200 Nilai Untuk KKN 2017 INI Dalwa

Previous article

Raker Menuju Sistem Pelayanan Terbaik Dan Berkualitas

Next article

Comments

Leave a reply