beritaKampus

“Public Speaking” Menjadi Tagline Workshop Prodi KPI

0

Bangil- Setelah berhasil mengadakan workshop yang bekerjasama dengan DaktaTV beberapa waktu yang lalu, kembali HMJ KPI mengadakan workshop tertutup yang bertemakan “Public Speaking”, acara ini dilaksanakan selama dua hari tepatnya tanggal 2-3 November 2017.

Acara yang bertempat di Dalwa Hotel ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Prodi KPI INI Dalwa dan dipanitiai oleh seluruh anggota HMJ KPI yang diketuai oleh Fakhri Anshori, acara ini merupakan gagasan dari Kaprodi KPI yaitu Novianto.
Dalam acara ini mengundang tiga pembicara yakni Ustadz Novianto, Ustadz  Reza dan Ustadz Imaduddin, M.Pd.. Materi pertama disampaikan oleh Ustadz Reza, dalam penyampaiannya beliau memberikan tips tentang bagaimana cara tepat dan baik berbicara dihadapan audiens, beliau bukan hanya menyampaikan secara materi tetapi juga langsung dengan prakteknya.
Pembicara kedua dilanjutkan oleh Ustadz Imaduddin, M.Pd, beliau menyampaikan motivasi kepada seluruh mahasiswa KPI untuk terus bersemangat dan berkarya demi tercapainya keinginan Abuya dalam mendirikan Prodi KPI.
Materi ketiga disampaikan oleh Ustadz Novianto, dalam pemaparannya beliau berusaha membangkitkan semangat jiwa mahasiswa KPI INI Dalwa dengan mengajak mereka berfikir akan tantangan hidup serta masa depan KPI INI Dalwa.
“Dalam Workshop ini, saya merasa kagum akan materi dan metode yang disampaikan oleh pemateri, serta rasa antusiasme para mahasiswa Prodi KPI yang dimana dalam acara kali ini mereka ungkapkan keinginan akan cita-cita mereka dan besarnya semangat mereka untuk merealisasikan cita-cita Abuya dalam meningkatkan INI Dalwa dalam bentuk kualitas dan kuantitas” ungkap salah satu peserta workshop.
admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Gerhana Bulan Langka, Pengurus dan Santri Melaksanakan Shalat Gerhana Bulan

Previous article

Mahasiswa Santri GO Internasional

Next article

Comments

Leave a reply