beritaWildan

Santri Dalwa Praktek Mengajar ?

0



Bangil, Dalwa berita Selasa (18/6) pondok pesantren Darullughah Wadda’wah kembali memberangkatkan 120 santrinya yang telah menempuh pendidikan di kelas 2 Aliyah untuk melaksanakan amanat tugas santri praktek mengajar (SPM) ke berbagai pondok pesantren yang tersebar di seluruh provinsi Indonesia.
            Turut hadir dalam acara pengumuman pembagian tempat SPM kali ini, Al- ustadz Qoimuddin, Ust. Ismail Ayyub, Ust. Hasan Basri, Ust. Imanuddin, Ust. Sholahuddin, Ust. Fauzi Hamzah, beberapa ustadz lainnya, Wali santri, dan utusan pondok yang menjemput santri praktek mengajar untuk menuju pondok tempat ia bertugas.
            Dalam tausyiah yang disampaikan oleh Al- ustadz Qoimuddin berpesan “tanamkan niat dalam hati kita, niat yang ikhlas untuk berkhidmah (mengabdi) kepada pondok.”
            Acara pun diakhiri dengan pembacaan doa oleh Habib Hudzaif Al qodri, maka telah resmi santri praktek mengajar tahun ini yang memiliki seragam jas berwarna merah hati bernamakan Fityatut Thumuh dalam mengemban amanat tersebut.
            “penasaran dan senang sama tugas SPM ini, doakan saja saya diberikan tempat yang terbaik” ujar Reza Rahman Jalaluddin, santri asal Tanggerang yang mendapatkan tugas SPM di daerah Maros, Makassar.Wildan/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Acara Perdana Halal Bihalal ISTAPEL Berlangsung Meriah

Previous article

لمحة خاطفة عن التحاق الطلاب الجدد بمعهدنا

Next article

Comments

Leave a reply