beritaKampus

Satukan hati dan pikiran Rapat Akbar BEM INI DALWA bersama HMJ, UKM dan BSO

0

Kamis malam, (27/04/2017) BEM INI DALWA mengadakan rapat bersama kabinet dan seluruh organisasi kampus seperti HMJ,UKM dan BSO.

Dalam rapat tersebut mengangkat beberapa pembahasan akan program kerja yang diadakan paska ujian semester dua berupa Pekan Olah Raga Santri Dalwa dan Festival Ihyaullughah al Arabiyah.
Ali Muqsith selaku Presiden BEM membuka rapat dengan mewanti-wanti kepada seluruh jajaran kabenet dan organisasi kampus agar senantiasa merapatkan barisan, satukan pemikiran dan memantapkan hati.
Kemudian Mentri PSDM mengumumkan akan acara yang akan dilaksanakan pula paska ujian, yaitu Family Gethering, mereka memberi tahukan akan persiapan acara dan menganjurkan untuk semua mahasiswa agar berpartisipasi pada acara tersebut dikarenakan acara ini sangat bermanfaat untuk semua mahasiswa. acara ini berisikan seminar dan pelatihan karya ilmiyah.
Selanjutnya pembahasan tentang Expo Syariah yang dikordinir oleh BSO BISSA dengan menjual beberapa produk asatidzah dan pondok pesantren Darullughah Wadda’wah baik berupa pakaian maupun makanan siap saji dll. Dan pada akhirnya membahas akan inventaris barang yang diperlukan oleh semua mahasiswa.
Rangga/Red
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

UKM FOKUS berpartisipasi pada acara Temu Ilmiah UKM Penalaran dan Penelitian Se-Jawa Timur ( TIUPPS )

Previous article

UKM ELC Kembangkan Bahasa Inggris di Ponpes al Hamidi al Hasani Pamekasan Madura

Next article

Comments

Leave a reply