beritaKampus

Sosialisasi FOSSEI ke HMJ Ekonomi Syari’ah

0

Pergerakan yang dilakukan oleh Mahasiswa INI DALWA semakin berkembang dibuktikan dengan keikutsertaan beberapa Himpunan Mahasiswa Jurusan dalam organisasi ekternal, dimulai dari BEM dalam organisasi Halaqoh BEM Pesantren dan HMJ-PBA dalama organisasi ITHLA’ ( Ittihadut Thalabatil Lughah ‘Arabiyah ).
Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syari’ah atau biasa disingkat HMJ-ES tidak mau ketinggalan dengan HMJ yang lain untuk berpartisipasi dalam keorganisasian tingkat nasional. Usaha utuk bergabung dengan Forum Silaturrahmi Mahasiswa Ekonomi Islam atau disingkat FOSSEI selalu diupayakan.
Senin (19/12/2017), HMJ-ES kedatangan utusan dari DPW FOSSEI Pasuruan untuk mengadakan sosialisasi tentang FOSSEI, mereka adalah Muhammad Haikal Shomad dan Om Jin. Mereka berdua datang jam 02.00 dan berkunjung ke Sekretariat Bank Mini Syari’ah milik Prodi Ekonomi Syari’ah.
Acara pertemuan antara Utusan FOSSEI denga beberapa mahasiswa Ekonomi Syari’ah dan anggota UKM BISSA  dimulai dengan sesi penjelasan latar belakang dan kondisi HMJ-ES dan UKM BISSA INI DALWA, kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi FOSSEI.
Kedepannya, HMJ-ES akan mengikuti pertemuan wilayah FOSSEI yang akan dilaksanakan di Madura, sebagai salah satu syarat untuk bergabung dalam keanggotaan FOSSEI ini.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Haul Muassis Dalwa yang ke 18

Previous article

Memahami Sejarah & Pengantar Sejarah menjadi Tagline kuliyah umum Program Doktoral

Next article

Comments

Leave a reply