AlumniberitaIrsyad

Sosialisasi LAZIS Al-Hasaniyah Pusat ke 3 Daerah di Jawa Timur | LPM Dalwa | Dalwa

0

 

 
Jawatimur, Dalwa Berita– Sebagai bentuk keseriusan pengurus Al-Hasaniyah Pusat dalam berkhidmah untuk umat serta untuk mengembangkan kepedulian terhadap peningkatan kesejahteraan umat. Maka pengurus Lembaga Amil Zakat dan Shadaqoh (LAZIS) Al-Hasaniyah Pusat mengadakan sosialisasi kepada alumni di berbagai daerah di Jawa Timur.
Sosialisasi tersebut mencakup visi misi, SOP, alokasi dana dari LAZIS Al-Hasaniyah. Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, kinerja LAZIS daerah lebih efektif dan terarah lagi seperti yang diungkapkan oleh saudara Nizar Awwabi yang pada kegiatan tersebut mendampingi pengurus LAZIS Pusat.
Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Ust. Lutfi Hasni selaku direktur LAZIS Pusat, Ust. Muhib Khairul Anam selaku wakil direktur, Ust Yayan Syaifulah selaku bendahara, Ust. M. Sulthon selaku manajer operasional.
            Kamis (17/01/2019) pengurus LAZIS Al-Hasaniyah Pusat berangkat ke kota Malang, tepatnya di daerah Gondang Legi, di sana para pengurus difasilitasi tempat oleh salah satu alumni untuk melakukan sosialisasi. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke kota Blitar, di daerah Nlego yang disambut oleh Ust. Munif, salah satu alumni di daerah Blitar dan sekaligus menginap di sana. Keesokan harinya, Jum’at (18/01) pengurus LAZIS Al-Hasaniyah pergi ke daerah Tulung Agung di kediaman Ust. Ja’far.
            Kegitan ini rencananya dilaksanakan secara rutin sebulan sekali ke berbagai daerah di Indonesia. Namun, saat ini masih sebatas di daerah Jawa Timur dan sekitarnya. Irsyad Ibn Zen/Red   

 

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Diskusi Ilmiah UKM Fokus Bersama BEM Universitas Se-Pasuruan | LPM Dalwa | Dalwa

Previous article

Al-Majma’ al-Fiqhiy al-Akbar Jilid II Segera Dihelat | LPM Dalwa | Dalwa

Next article

Comments

Leave a reply