beritaH-sanKampus

Study Komperatif ke Dalwa Tour And Travel oleh HMJ EKSA dan BSO Bissa INI DALWA

0
Untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah maka HMJ EKSA dan BSO Bissa membuat study komperatif ke Dalwa Tour and Travel.
            Dalam study komperatif ini, mereka berdiskusi langsung dengan Habib Ali al-Haddad sebagai menejer Dalwa Tour and Travel. Beliau menjelaskan tentang latar belakang terbentuknya Dalwa Tour and Travel dan memberikan tips dalam berbisnis. beliau sangat mendukung dan memberikan apresiasi luar biasa pada mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah atas pergerakan yang mereka adakan dan beliaupun siap untuk bekerja sama dengan HMJ EKSA begitu pula BSO Bissa.
Kedepannya HMJ EKSA dan BSO Bissa akan melakukan study komperatif kesemua unit pengembangan perekonomian Dalwa seperti Dalwa Hotel, Dalwa Roti, Dalwa Mart dan lain sebagainya.

 

Sekitar 15 mahasiswa mengikuti study komperatif ini. “Alhamdulillah HMJ EKSA dan BSO Bissa telah melakukan pergerakan dalam membangkitkan semangat mahasiswa EKSA untuk berkepedulian dalam pengembangan Bisnis Syariah” ungkap Husni Mubarok, Ketua Panitia Study Komperatif. H-san/Red

 

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Majlis Al Busyra Mendapatkan Penghargaan dari Kemenag Kabupaten Pasuruan

Previous article

BSO Mantiq Wadah Kaderisasi Delegasi untuk Setiap Event Bergengsi

Next article

Comments

Leave a reply