beritaEvent PondokIrsyad

TAHLIL HINGGA KHATAMAN AL-QURAN UNTUK USTADZ HAMID ASSEGAF

0

Bangil, Dalwa Berita- Senin, (14/09/2020) Pondok pesantren Darullughah Wadda’wah menggelar khataman AL-Quran dan pembacaan tahlil beserta doa untuk Ustadz Abdul Hamid Assegaf yang telah berpulang ke rahmatullah pada dari jum’at (11/09/2020).
Acara diadakan di lapangan utama pondok pesantren Dalwa dan diikuti oleh seluruh santri yang berada di pondok pesantren serta santri yang berada di rumah masing-masing melalui siaran televisi Dalwa TV secara live.
Hadir dalam acara tersebut Al Habib Segaf Baharun, Ustadz Qoimuddin dan Ustadz Ismail Ayyub untuk ikut serta mengirimkan hadiah bacaan quran dan tahlil serta doa untuk Ustadz Hamid Assegaf.
Pada kesempatan tersebut Al Habib Segaf Baharun mewakili mudirul ma’had mengungkapkan rasa kelihangan mendalam atas wafatnya Ustadz Abdul Hamid Assegaf salah satu staf pengajar ponpes Dalwa sekaligus wakil beliau di Hai’ah Al Hasaniyyah (kumpulan alumni ponpes Dalwa)
“kami menyaksikan beliau adalah orang yang sangat baik dan juga kami menyaksikan sebagai ketua Al Hasaniyyah dan beliau adalah wakil saya, kami sangat merasa kelihangan”. Ungkap Al Habib Segaf Baharun ketika di sela-sela sambutan dan tausiyah beliau.
Lebih lanjut beliau mengungkapkan peran penting Ustadz Abdul Hamid untuk Dalwa. “Beliau mempunyai inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan yang besar agar saudara kita para alumni masih ada hubungan dengan gurunya, masih ada hubungan dengan pondoknya, itu menjadi jariyah untuk beliau”. Lanjut beliau. Red/Irsyad Abdillah

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Siapakah Yang Bertanggung Jawab Atas Perubahan Iklim ?

Previous article

El Mufiq Bangkitkan Kembali Forum Musyawarah Fiqhiyyah

Next article

Comments

Leave a reply