AlumniberitaRangga

Taktik Jitu Berwirausaha dari HIPMAN

0


Bangil, DalwaBerita  Himpunan pengusaha muda [HIPMAN] dibawah struktur Ikatan Alumni Haiah Al-Hasaniyah mengisi kegiatan bulanan perdananya, dengan mengadakan acara Seminar pelatihan kewirausahaan untuk meraih kesuksesan bersama. Yang bertemakan,’Dalwa entrepreneur shipcourses’.
            Mengundang seorang yang ahli di bidang perekonomian, bernama Rico Saputra, Co-Founder Cekstok. Bertempat di kantor Sekretariat Haiah Al-Hasaniyah, acara ini dimulai pada pukul satu siang.
            Adapun peserta berjumlah kurang lebih 40 alumni yang tergabung di dalam Organisasi HIPMAN itu.
Di dalam pemaparan om Rico-panggilan sapa Rico Saputra, beliau menjelaskan kiat-kiat memulai Wirausaha, membangun kerja sama antar anggota HIPMAN, dan juga cara sukses di dalam berwirausaha.
“Ketika kita di hadapkan oleh banyaknya masalah yang menimpa usaha kita, seperti perihal kerugian atau berjibunnya utang. Maka jangan terlalu dipikirkan. Tetapi yang direncanakan adalah bagaimana kita bisa bangkit dari keterpurukan itu.” Jawab beliau yang juga menjabat sebagai mentor  di HIPMAN, ketika ditanyai tentang bagaimana cara om Rico dalam menghadapi banyak masalah.
Acara ditutup, dengan sharing bersama peserta yang menanyakan lansung masalah-masalah yang ditemui ketika berwirausaha.Ranggamangkoso/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Kejutan UKM Fokus Di Awal Februari

Previous article

Dalwa Peringati Haul Pembesar Tarim

Next article

Comments

Leave a reply