beritaEvent PondokH-san

Tamrinul Muhadharah Hadirkan KH Abdul Aziz dari Sidoarjo

0

Bangil- Ahad Malam, (08/01/2018), Qism Dakwah pondok pesantren Darullughah Wadda’wah kembali mengadakan Tamrinul Muhadharah di lapangan ponpes Dalwa. Kali ini Qism Dakwah mengundang salah satu alumni yang telah sukses berdakwah ditengah masyarakat yaitu KH. Abdul Aziz dari Sidoarjo.

Pelatihan ini merupakan agenda rutin Qism Dakwah yang bertujuan untuk mengasah kemampuan santri dalam berdakwah. Tema kali ini sengaja berbicara tentang “Pentingnya Meneladani Akhlaq Nabi”. terdapat 6 santri dari rayon Aitam Washtiyah unjuk gigi dalam tamrinul muhadharah kali ini.
Seperti biasanya latihan pidato kali ini menggunakan tiga bahasa (Arab, Indonesia dan Inggris). Turut hadir dalam acara ini, Ust Edy Mahmud, Ust. Hasan Basri bin Muhammad Ust. Nur Hanifansyah. Para asatidzah memberikan komentar terhadapap penampilan setiap delegasi rayon.
Dalam perjumpaan kali ini, KH Abdul Aziz memberikan nasehat kepada santri diantaranya beliau menekankan untuk selalu husnudzhon kepada guru bersungguh-sungguh di pesantren, menanamkan keyakinan kepada guru dan lain sebagainya. H-san/Red  
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Lantunan Hajir Marawis Sambut Kedatangan Abuya

Previous article

Santri Dalwa Tularkan Bahasa Arabnya di Ponpes Baitul Hikmah

Next article

Comments

Leave a reply