beritaEvent PondokSeman

ULAMA BESAR SYINQITHI BERKUNJUNG KE DALWA

0

Bangil, Dalwa Berita- (12/11) Selasa malam, Dalwa kembali kedatangan tamu istimewa beliau adalah salah satu ulama besar dari negara Mauritania, serta dari suku Syinqithi. Yaitu asy Syekh Muhammad al Amin asy Syinqithi dengan tujuan ingin bertatap muka dengan para santri pondok pesantren Darullughah Wadda’wah.

                Kedatangan beliau disambut begitu meriah oleh segenap santri Darullughah Wadda’wah di masjid Baitul Ghoffar. Selain itu, turut berhadir menyambut salah satu pewaris nabi tersebut, diantaranya Habib Ali Zainal Abidin bin Hasan Baharun selaku Mudirul Ma’had Dalwa dan Syekh Umar adh Dhobba’ musnsyid ternama asal  Syiria.

                Sangat terlihat suasana hati santri yang menggambarkan kesenangan atas kedatangan tamu istimewa tersebut. Terbukti dengan antusiasnya mereka dalam mendengarkan profil singkat beliau, ditambah lagi ketika Syekh Umar adh Dhobba’ melantunkan nasyid merdunya. Namun sangat disayangkan, karena waktu yang tidak mendukung, beliau tidak sempat memberikan Mauizhotul Hasanahnya. Acarapun diakhiri dengan pembacaan tawassul oleh Hb. Zain Baharun.M.Azh Zhuhri/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI KKN DI DESA TOSARI

Previous article

MENGAPA HARUS ASRIYAH YANG DI CARI ?

Next article

Comments

Leave a reply