berita

Undang Habib Ubaidillah Al Habsyi pada Tamrinul Muhadharah

0

Bangil-Qism Dakwah terus melakukan perkembangan dalam segi dakwah. Termasuk salah satu program kerjanya yaitu mengadakan Tamrinul Muhadharah yang dilaksanakan di halaya umum pada Ahad, (11/3/2018).
            Acara yang awalnya bertempat di lapangan dipindah ke masjid dikarenakan hujan memenuhi kompleks pondok pesantren Darullughah Wadda’wah. Turut hadir dalam kegiatan ini Ust. Makki Lazuardi,Lc, Ust. Sholehuddin, M.H.I, Ust. Edy Mahmud,Lc, Ust. Zainal Abidin, Ust. Nur Hanifansyah, M.Pd.I.
            Kali ini Qism Dakwah mengundang Habib Ubaidillah Al Habsyi dari Surabaya, beliau merupakan salah satu alumni Ponpes Dalwa yang telah menjadikan dirinya sebagai penyambung lidah Nabi Muhammad SAW. Beliau menjelaskan tentang sebuah cobaan yang melanda manusia kemudian beliau menjelaskan tentang metode dakwah Abuya Hasan Baharun.
            Dalam kesempatan ini Qism Dakwah mengakat tema “Bil imtihan yukrimul mar’u aw yuhaanu”. kali ini merupakan giliran santri yang berada di gedung Binayah Jadidah mulai dari kamar 6 – 12, para santri tersebut berpidato dengan memakai empat bahasa, diantaranya bahasa Arab, Inggeris, Indonesia dan Banjar. H-san/Red  

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Istighosah Akbar untuk Kelancaran Pilkada di Kabupaten Pasuruan

Previous article

Membangun Bangsa yang Berkarakter Pesantren

Next article

Comments

Leave a reply