berita

Wajah Baru BEM IAI Dalwa

0

Pasuruan- Setelah pesta demokrasi pemilihan Persma dan Wapresma IAI Dalwa usai. Dengan hasil kemenangan kandidat saudara Ahmad Abdurrahman dan Roby Kurniawan, presiden dan wakil presiden segera menyusun kabinet kerja.
Rabu, (10/07/2018) menjadi malam bersejarah, dikarenakan para kabinet kerja BEM IAI Dalwa dilantik dengan sumpah janji yang disaksikan Rektorat. Asatidzah, Mahasiswa dan santri Dalwa.
Acara yang bertempat di Masjid Baitul Ghoffar di hadiri oleh Rektor IAI Dalwa, Dr.Habib Segaf Baharun, M.HI, Wakil Rektor II Ust. Samsul Huda, M.HI, Wakil Rektor III Ust. Fauzi Hamzah, M.Pd, turut hadir pula Ust. Hasan Basri bin Muhammad.
Kabinet kerja BEM IAI Dalwa masa khidmah 2018-2019 langsung dilantik oleh Rektor IAI Dalwa. Sebelum melantik, beliau memberikan wejangan bagi pengurus BEM baru khususnya dan bagi santri Dalwa umumnya.
“Semua hal yang berlaku di dunia ini taka da yang kebetulan, semua terjadi karena takdir Allah SWT. Oleh karena itu kita harus bersiap melaksankan tantangan-tantangan yang akan dating kepada kita. Tentu dengan menjalani dengan ketentuan-ketentuan Allah” pesan beliau kepada seluruh santri Dalwa.
“Jangan jadikan jabatan untuk menjalankan hal-hal yang menjadi jembatan untuk maksiat kepada Allah, tapi jadikanlah sebagai tempat berladang ilmu dan pahala sekaligus sebagai tempat percobaan sebelum kalian berkompetisi di luar sana” tambah pesan beliau untuk pengurus BEM yang baru. Rangga/Red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Kunjungan Al Habib Abdul Qodir bin Ahmad bin Salim Al Habsyi

Previous article

Pelatihan Ceramah Qism Dakwah Hadirkan Pendakwah Handal

Next article

Comments

Leave a reply