AlumniberitaWildan

Baru Pindah, Al Hasaniyyah Langsung Jajal Kantor Baru

Baru Pindah, Al Hasaniyyah Langsung Jajal Kantor Baru
0

Bangil, Dalwa Berita- Ahad malam (22/03/2020) organisasi alumni Ponpes Dalwa Al Hasaniyyah mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi dengan seluruh divisi di kantor baru Al Hasaniyyah pusat yang terletak di sisi timur luar pondok.

                Rapat bulanan kali ini berfokus pada evaluasi program kerja dari setiap divisi Al Hasaniyyah. Turut berhadir wakil ketua Al Hasaniyyah Pusat ustadz Abdul Hamid Assegaf, dan perwakilan dari setiap divisi.

                Ustadz Hamid Assegaf yang bertindak sebagai pemimpin rapat pada malam tersebut menyampaikan “Organisasi Al Hasaniyyah sebagai salah satu tonggak penting selain yayasan dan bagian pendidikan.” “kita sebagai anggota Al Hasaniyyah sangat rugi jika potensi-potensi yang kita miliki ini tidak terorganisir. Semoga dengan adanya organisasi ini mampu membuat potensi-potensi tersebut semakin maksimal.” Tambah ustadz asal Cirebon ini.

                Ustadz yang sudah lama berkecimpung di organisasi alumni Ponpes Dalwa ini juga memaparkan kunci majunya organisasi alumni ini “Alumni yang solid akan mampu membawa pondok berkembang lebih maju lagi. Karena kebaikan yang kita lakukan hari ini akan menjadi Amal Jariyah bagi kita nanti.”

                Terdapat beberapa point penting dari diadakannya rapat seluruh divisi Al Hasaniyyah pada malam itu seperti; pengelolaan kekayaan intelektual milik keluarga pondok, study banding ke organisasi alumni pondok lain, mensurvey apa yang dibutuhkan untuk mengembangkan angota Al Hasaniyyah cabang dan menindak lanjuti program HIpman yang terkait pengembangan jiwa entrepreneur bagi anggota di Al Hasaniyyah cabang dan pusat agar menumbuhkan kemandirian ekonomi.

“Kedepannya kita harus lebih serius lagi, InsyaAllah apa yang kita lakukan sedikit demi sedikit untuk Al Hasaniyyah akan membawa kemajuan di masa depan.” Tutur ustadz pemilik brand pakaian muslim Alfa Reyhan.Wildan/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Keberhasilan Program Percepatan Prodi MPI Pascasarna IAI Dalwa

Previous article

Gerakan Ponpes Dalwa Dalam Melawan Pandemi Corona

Next article

Comments

Leave a reply