beritaKampusSyahrul

Kejutan UKM Fokus Di Awal Februari

0


Bangil,Dalwa Berita(1/2/2019) UKM Forum diskusi atau dikenal sebagai UKM Fokus IAI Dalwa mengadakan acara seminar sekaligus pelantikan kepenggurusan organisasi tersebut yang baru.
            Acara dimulai dengan pelantikan kepenggurusan organisasi untuk masa khidmah 2019/2020, lalu dilanjutkan dengan acara seminar tentang ”meningkatkan Moralitas Mahasiswa Milenial di Era Revolusi Digital ” oleh Dr. Ali Zainal Abidin Bilfaqih.
            Acara yang dilaksanakan di Ravva Room Dalwa Hotel Syariah itu turut dihadiri oleh Wakil Rektor III IAI Dalwa Ust. Fauzi Hamzah, M.Pdi, Dr. Ali Zainal Abidin Bilfaqih, delegasi dari tiap-tiap HMJ IAI Dalwa, dan juga beberapa delegasi BEM yang ada di Pasuruan yang akan juga mengikuti acara Diskusi Ilmiah “Peran dan Polemik Habaib di Indonesia”.
            Seminar tersebut turut menarik perhatian para santri dan mahasisiwa IAI Dalwa, Panitia menyebutkan “sampai hari H masih ada yang ingin mendaftar, padahal kuota pesertanya sudah penuh”
Adapun kekuranggan dari acara ini adalah ketidak hadirannya beberapa undangan dari BEM kampus yang ada di pasuruan. Panitia mengaku telah menyebar beberapa undangan kebeberapa kampus “Kami telah mengundang beberapa delegasi dari perguruan-perguruan tinggi Se-Pasuruan dan sekitarnya. Namun, tidak semua undangan bisa menghadiri undangan ini”
            Acara diakhiri oleh Dr. Ali Zainal Abidin Bilfaqih dengan foto bersama seluruh panitia.Syahrul/Red.
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Muntada Hifzul Ashriah Kokohkan Bahasa Arab Melalui Kamus Ashriah | LPM Dalwa | Dalwa

Previous article

Taktik Jitu Berwirausaha dari HIPMAN

Next article

Comments

Leave a reply