alwiberitaEvent Pondok

Kunjungan Istimewa Dari Aceh Untuk Santri Dalwa

Kunjungan Istimewa Dari Aceh Untuk Santri Dalwa
0

Bangil, Dalwa Berita– Kamis (6/2) Dalwa kembali kedatangan tamu spesial yang berasal dari daerah ujung Indonesia bagian Barat yakni provinsi Aceh, beliau adalah Datuk Tengku H. Tubulqaini yang datang jauh-jauh dari Aceh guna untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan tausiyah dan motivasi kepada segenap santri Aceh.

Acara ini dihadiri oleh direktur pascasarjana IAI Dalwa Habib Ali Zainal Abidin bil Faqih, Ust. Fauzi Hamzah. M.Pd.I, Ust Munawwar Kholil, Ust Rofsanjaini, dan salah seorang wali santri dari Aceh. Acara yang diadakan di ruang Pascasarjana tersebut bertujuan untuk memotivasi para santri asal Aceh untuk terus bersemangat dalam mencari ilmu di pondok. H. Tubulqaini berpesan kepada para santri untuk mempersiapkan diri sebelum berdakwah diluar karena banyak aliran sesat yang membenci Ahlul Bait secara terang-terangan. “Kita harus mempersiapkan diri untuk nanti dirumah. Jangan sampai kita terpengaruh dengan Wahabi yang suka menghina keturunan Nabi!” tutur beliau.

Habib Ali Zainal Abidin bil Faqih juga ikut menyampaikan pesannya kepada para santri Aceh untuk selalu menjadi yang terbaik. “Buktikan bahwa kalian lebih baik dari sebelumnya! Jangan buat kecewa!, karena kalian datang dari jauh-jauh kesini untuk menuntut ilmu!.” Acara pun diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Ust. Fauzi Hamzah. M.Pd.I.Alwi/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Kejaksaan Tinggi Sulteng Ngopi Di Dalwa Cafe

Previous article

Anak dari ‘Ainut Tarim Berikan Ijazah Kepada Para Santri!

Next article

Comments

Leave a reply