beritaKampus

Langkah Awal Dalwa Menuju The Cyber Islamic University

0

Pasuruan- Sabtu, 20/02/2021, Bagian rektorat bersama seluruh dosen Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah mengadakan Rapat Besar IAI Dalwa dalam membahas alih status IAI Dalwa dari Institut menuju Universitas The Cyber Islamic University tentunya dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Dalam perjumpaan perdana di Dalwa Hotel Syariah, Rektorat bersama seluruh dosen membahas struktur panitia alih status dari Institut menuju Universitas. Dalam struktural, Ada beberapa divisi dibawah Badan Pengurus Harian (BPH) diantaranya divisi Kesekretariatan, Proposal, Humas/Informasi/Komunikasi, Akomodasi, Transportasi, Dokumentasi, IT, SDM / Tenaga Dosen dan Sarana & Prasaran.

Turut Hadir dalam rapat besar IAI Dalwa, Dr. Abdul Qadir, M.Pd, Dr. Sholahuddin, M.H.I (Wakil Rektor I), Samsul Huda, M.Pd (Wakil Rektor II), Habib Luthfi Al Habsyi, M.Pd (Wakil Rektor III), Dr.Zainal Abidin, M.Pd (Direktur Pascasarjana), Khoirul Ulum, M.M (Wadir I Pascasarjana), Imaduddin, M.Pd (Wadir II Pascasarjana), Ahmad Fauzi Hamzah,M.Pd (Wadir III Pascasarjana) seluruh Kaprodi dan seluruh dosen.

Dalam rapat besar ini Dr. Habib Zainal Abidin Bilfaqih, M.Pd terpilih sebagai Ketua Panitia alih status terpilih. “Saya sangat berharap, kita bersama-sama maju untuk alih status ini, begitupula antum terlibat banyak dalam proses ini, kita bersama-sama membesarkan Dalwa dan sejarah akan mencatat, alangkah bangganya nanti di usia Dalwa yang sudah 40 tahun sudah menjadi Universitas, jika kita bersama bekerja keras ada waktu sampai akhir 2021 atau pada bulan Februari 2022” ungkap beliau Dr. Zainal Abidin Bilfaqih dalam sambutan pengantarnya.

Acara dilanjutkan dengan evaluasi yang harus dibenahi dan disempurnakan pada akreditasi Pendidikan Bahasa Arab dan Ekonomi Syariah pada tanggal 15-16 Februari 2021 kemarin. Dimana evaluasi tersebut menjadi pelajaran berharga bagi Program Magister Manajemen Pendidikan Islam dan Pendidikan Bahasa Arab yang telah direncanakan akreditasinya dan juga terdapat beberapa program studi yang akan diajukan akreditasinya setelah Prodi Magister MPI dan PBA diantaranya Prodi PAI S3, PAI S1, dan HKI. Red.H-san

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Valentine Day Hari Kasih Semu?

Previous article

PRODI Ekonomi Syariah IAI Dalwa Raih Akreditasi “B”

Next article

Comments

Leave a reply