beritaKampusPondok Pesantren

Malam Penganugerahan Para Juarawan Munadharah Ilmiyah tiga 1437 H

0
                Dalam mengisi waktu liburan pasca semester  1, HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) INI DALWA menyelenggarakan lomba Class Meeting debat tiga bahasa.
                HMJ mengikut sertakan 14 delegasi dari organisasi daerah santri Darullughah Wadda’wah dan 8 grup dari delegsi prodi yang berada di INI Dalwa untuk bersaing di ajang bergengsi ini. Mereka rela mengorbankan tenaga dan pikiran untuk memenangkan perlombaan demi membahagiankan Ittihad dan Prodi masing-masing delegasi.
                “selain bertujuan memeriahkan waktu liburan pasca ujian, perlombaan ini juga bertujuan mencari bibit-bibit beerbakat dalam bidang debat. Agar ketika ada perlombaan semacam ini di luar pondok pesantren, maka tidak perlu repot-repot untuk mencari , sudah ada calonnya” ungkap Irfan Ilham, selaku kordinator lomba.
                Lomba uyang dilaksanakan selama tiga hari, mulai 13/12/2016 hingga 15/12/2016 bertempat dilapangan pondok pesantren, Ruang INI Dalwa dan ruang pasca sarjana S 2 INI Dalwa.

Akhirnya, malam penganugerahan pembagian hadiah untuk para juarawan Class Meeting dilaksanakan di masjid Baitul Ghaffar, 02/01/2017. Adapun para juarawan dalam lomba debat bahasa  Arab ialah al-Hisyam cabang ISKAB (juara 1), Israr (juara 2), dan Iskab Kota Madya (juara 3). Lomba debat bahasa Inggris Israr (juara 1) dan Iskab Kota Madya (juara 2). Lomba bahasa Indonesia, HMJ AS (juara 1), HMJ KPI (juara 2), HMJ BKI (juara 3) dan HMJ SKI (juara 4).     
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Pawai Khitan Massal 1438 H Sangat Meriah

Previous article

Tingkatkan Perekonomian dengan Produksi Kaos Arabiyah

Next article

Comments

Leave a reply