beritaEvent PondokH-sanKampus

Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi Kunjungi Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah

0

 

 
Pasuruan Ahad, (04/02/2018) Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah kedatangan tamu istimewa yaitu Muhammad Nashir; Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi Republik Indonesia. Kedatangan beliau disambut hangat oleh Pengasuh Ponpes Dalwa; Abuya Habib Zainal Abidin bin Hasan Baharun beserta seluruh Asatidzah.
            Kedatangan Menteri ini bertujuan untuk silaturahmi karena beliau mengetahui bahwa Habaib dan Ulama menjadi ujung tombak dalam sebuah pergerakan masyarakat di Provinsi Jatim khususnya di Kabupaten Pasuruan.           
            Dalam pertemuan ini Abuya bersama Bapak Muhammad Nashir membahas secara mendalam tentang perubahan status kampus dari Institut menjadi Universitas, dimana menteri sangat mendukung akan perubahan status tersebut. “Kami akan bergerak cepat untuk mengalih statuskan IAI Dalwa Menjadi Universitas Islam Darullughah Wadda’wah, Insyaallah akan terealisasi secepatnya” Ungkap Ustadz A. Fauzi Hamzah M.Pd.I; Wakil Rektor III Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah.
            Turut hadir dalam silaturahmi ini, Bapak Muhaimin Iskandar (Ketua Partai PKB), Bapak Gus Irsyad (Bupati Pasuruan), Bapak Dion (DPRD Kab. Pasuruan), dan rombongan pemerintah lainnya. Setelah acara rama tama di kediaman Abuya Zain, Abuya Zain beserta Asatidzah mengajak para tamu untuk berkeliling Pondok Pesantren.H-san/Red
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

BEM IAI Dalwa Menggelar Workshop 1 Hari dengan Dua Ilmu

Previous article

Partisipasi KSEI Al Busyro pada TEMILREG FOSSEI , Datangkan Kabar Gembira

Next article

Comments

Leave a reply