beritaKampus

Raker Menuju Sistem Pelayanan Terbaik Dan Berkualitas

0

 

Tretes- Sebagai perguruan tinggi yang senantiasa tanggap terhadap perubahan dan kebutuhan masyarakat, IAI DALWA selalu berupaya memperbaiki kekurangan yang ada dengan meningkatkan perolehan mutu yang didapat untuk menuju tatanan yang lebih baik.
             Sekalipun secara periodik IAI DALWA telah melakukan upaya-upaya perbaikan dalam berbagai hal penyelenggaraan perguruan tinggi, namun dirasa tetap diperlukan upaya lebih lanjut untuk memperbaiki kekurangan yang ada. Untuk melakukan perbaikan terhadap semua permasalahan yang ada maka diperlukan Rapat Kerja (RAKER) untuk mencari alternatif solusi yang akan digunakan sebagai kebijakan lembaga pada masa-masa mendatang. Acara ini dihadiri oleh semua pengurus IAI Dalwa seperti dosen, anggota kantor dll.
            Kegiatan RAKER berlangsung dua hari 04 – 05 Januari 2018 di Villa Tretes dengan tema “Menuju Sistem Pelayanan Terbaik dan Berkualitas”. Turut hadir dan memberikan semangat pada pengurus dan peserta RAKER yaitu Pak Agus Santoso (Kaprodi BKI UIN Sunan Ampel Surabaya). Hasil yang dicapai pada kegiatan RAKER yaitu IAI Dalwa akan semakin meningkatkan mutu terbaik khususnya bagi civitas akademika, serta pembagian amanah dalam mengoreksi dan mengevaluasi RENSTRA (Rencana dan Strategi) dan RENOP (Rencana Operasional) Prodi masing-masing.
admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Ponpes Dalwa Jadi Target Studi Banding Ponpes Annuqoyah Sampang Madura

Previous article

Lantunan Hajir Marawis Sambut Kedatangan Abuya

Next article

Comments

Leave a reply