AfdillahberitaKampus

272 Mahasiswa IAI Dalwa Hadiri Kegiatan Pembekalan KKN 2022

0

Bangil, Dalwa Berita- Sebanyak 272 mahasiswa IAI Dalwa mengikuti Pembekalan KKN, PKL dan PPL 2022 yang diselenggarakan di Rushaifah Room, Dalwa Hotel Syariah, Ahad (09/10/2022).

Dalam acara kali ini pihak kampus menghadirkan beberapa pemateri yang memaparkan segala hal berkaitan dengan kegiatan KKN. Adapun KKN sendiri akan diselenggarakan pada 17 Oktober mendatang.

Di antara pemateri dalam acara ini adalah Ustadz Dr. A. Fauzi Hamzah, M.Pd.I., Ustadz Samsul Huda,M.Pd., Habib Lutfi Rachman,M.Pd., Ustadz Dr. Solehudin Hasyim, M.H.I. dan Ustadz Ahmad Djuaini, M.Pd..

Ustadz Arif Rahman, M.H.I selaku Ketua Penyelenggara KKN 2022 mengatakan bahwa pihaknya telah mencarikan tempat yang layak dan cocok untuk dijadikan tempat KKN bagi mahasiswa IAI Dalwa.

“Sejak satu bulan yang lalu kita telah mencarikan tempat mana yang sesuai bagi mahasiswa kita. Dan pada akhirnya kita dapatkan tempat itu di Kecamatan Purwosari,” ujarnya

Ia berharap agar nantinya para mahasiswa bisa dengan mudah berbaur, aktif dan bersosialisasi dengan masyarakat yang ada.

“Kami berharap agar nantinya mahasiswa bisa aktif di tempatnya masing-masing, bisa mengamalkan semua ilmu yang telah didapat selama perkuliahan dan semoga mereka nantinya bisa berbaur dan mudah bersosialisasi dengan masyarakat desa yang ada,” pungkasnya.

Sebagai informasi, untuk KKN kali ini rencananya akan diikuti sekitar 350 mahasiswa dari semua prodi. Peserta dibagi menjadi 19 kelompok dan masing-masing kelompok berisiskan 12-15 orang.

Untuk waktu pelaksanaan KKN berlangsung selama 20 hari terhitung mulai dari tanggal 17 Oktober hingga 5 November 2022. Adapun untuk tempat pelaksanaannya sendiri, pihak kampus telah memilih 3 desa di Kecamatan Purwosari. Desa tersebut ialah desa Pager, Sumbersuko dan Karangrejo.Afdillah/red.

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Liga Mutawassit Berakhir, Tim Labil Keluar Menjadi Juara

Previous article

Wujudkan Cita-Cita Abuya Hasan Baharun, IAI Dalwa Lahirkan Doktor Baru

Next article

Comments

Leave a reply