beritaKampus

3 mahasiwa Ekonomi Syariah INI DALWA ikuti Konfrensi Internasional (2nd Gama Surf 2017)

0

Institut Agama Islam Darullughah Wadda’wah terus mengutus mahasiswanya untuk mengikuti event yang dilaksanakan diluar area kampus.
Selasa, (09/05/2017), tiga mahasiswa INI Dalwa jurusan Ekonomi Syariah mengikuti konfrensi internasional dan ekonomi syariah challange  setelah lulus dari seleksi dengan mengirimkan karya tulis kepada panitia acara.  Acara ini dilaksanakan di Universitas Gajah Mada Yogyakarta Jateng, Mereka adalah Walid Taufik (semester III), Muhammad Shobri Semendo (Semester III) dan Roby Kurniawan (Semester V).
Ini merupakan acara tahunan Fakultas Ekonomi Bisnis UGM Yogyakarta. Adapun acara ekonomi syariah celens dibagi menjadi 3 kategori, Research plan, Review Paper dan Data Analisis. Walid taufik berhasil meraih penghargaan “The Best Review Paper” dan M.Shobri Samendo berhasil meraih Penghargaan “Data Analisis Terbaik”.
 Prof. Dr. Ali Gumusai dari Oxford Amerika Serikat didatangkan oleh panitia untuk menjadi narasumber, begitu pula, Prof.Dr. Abdurrahman Rohim dari Universitas Sains Malaysia. Sekitar 40 mahasiswa mengikuti acara ini.
‘Buat mahasiswa baru jurusan Ekonomi Syariah INI Dalwa, masih ada “3nd Gama Surf 2018” yang akan datang, kami tunggu pendaftaran di Kasei al Busyro” ungkap Walid Taufik salah satu delegasi INI Dalwa.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Mentri Agama RI Hadiri Halal Bi Halal di Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah

Previous article

Bentuk Gerakan Organisasi Pembangkit Bahasa Arab Se-Indonesia

Next article

Comments

Leave a reply