beritaKampusPondok Pesantren

Bentuk Gerakan Organisasi Pembangkit Bahasa Arab Se-Indonesia

0

Untuk mewujudkan perkembangan Bahasa Arab di pondok pesantren Se-Indonesia, Jumat, (12/07/2017), dibentuklah organisasi yang diberi nama HAMALA (Harakah Ma’ahid Li Lughah al Arabiyah).
Organisasi ini baru dibentuk dengan mengundang Sembilan pondok pesantren : Ponpes Mambaus Sholihin Suci Gresik, Ponpes Dalwa Bangil, Ponpes Sidogiri Pasuruan, Ponpes Annuqoyah Madura, Ponpes Gontor Ponegoro, Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo, Ponpes Annur Malang dan Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan.
Dalam pertemuan pertama ini, Dalwa diberi amanat untuk menjadi tuan rumah dalam sebuah pembahasan AD ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) Kurikulum organisasi, dan struktur kepengurusan organisasi HAMALA. Milal Dalufi menjadi ketua sidang dalam acara ini dan Ihya Ulumuddin sebagai sekretaris sidang.
“Acara kali ini belum selesai karena waktu yang tidak mendukung, insyaalah akan dilanjutkan dikemudian hari, yang tempatnya, insyaallah di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang” Tangkas saudara Ihya Ulumuddin, selaku sekretaris acara.  
admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

3 mahasiwa Ekonomi Syariah INI DALWA ikuti Konfrensi Internasional (2nd Gama Surf 2017)

Previous article

Majlis Subuhan al Busyro Kupas Tuntas Masalah Najis

Next article

Comments

Leave a reply