beritaFahriKampus

Adakan Diskusi, Dosen Bahas Sistem Manajemen IT

0

Bangil, Dalwa Berita-Menuju Universitas, Dalwa mulai benahi system manajemen IT. Dalam kesempatannya pihak kampus mengundang Nur Hasib, S.Kom., tim IT dari kopertis IV Surabaya. Acara dilaksanakan pada Rabu (07/04/21) ini bertempat di Roshefah Room Dalwa Hotel Syariah tepat sejam setelah kedatangan Korbinmas Mabes Polri. Pemateri asal Surabaya tersebut membahas secara lengkap beberapa manajemen IT termasuk diantaranya Pemanfaatan e-journal, cara mengalisis data dan hal-hal yang berkaitan dengan data elektronik.

Beliau juga mengajak agar para dosen yang terlibat serius dalam mengajukan data kampus ke kopertis karena hal tersebut berpengaruh pada status sebuah Lembaga.

“Membangun WEB tidak semudah membangun gedung. Kalau gedung benda mati datanya tidak berubah. Kalau WEB yang diurusi orang yang hidup. Kadang-kadang status dapat mempengaruhi data seseorang.” Terang pemateri dengan gaya khasnya yang medok.

Disela-sela pembahasannya, dosen UINSA tersebut mengapresiasi Dalwa dalam membagun sistem siakad.

“Dalwa sudah bagus dalam sistem siakad. Tinggal kita bangun bersama.” Ia menambahkan bahwa pentingya menjalankan sistem informasi online.

“Jalani saja dulu apa adanya, yang penting informasi tersampaikan dan tidak mengecewakan.”

Diskusi yang diikuti oleh sebagaian dosen tersebut berlangsung hingga pukul 19.30 WIB.Fahri/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Dalwa 4 Meriahkan Ikhtitam Kitab Muhawarah Dengan Pementasan Drama

Previous article

Jelang Ramadhan, Pesantren Adakan Ikhtitam Kitab Sohih Bukhori

Next article

Comments

Leave a reply