beritaKampus

Audiens Membeludak pada Diskusi Ilmiyah UKM Fokus

0

                Untuk kesekian kalinya UKM Fokus  mengadakan diskusi ilmiyah yang bertajuk “PKI History” sabtu malam (14/01/2017) dan “Apakah Indonesia Butuh Revolusi” sabtu malam (21/01/2017).
                Diskusi kali ini dpat menarik semangat para santri untuk menghadiri diskusi tersebut. Sekitar 40 santri yang menghadiri diskusi ilmiyah ini.
                Diskusi yang bertempat diruang pasca sarjana S 2 merupakan agenda mingguan UKM Fokus untuk menjadikan anggotanya dan para mahasiswa berkarakter agamis berjiwa akademis.
                Untuk sistem diskusi kali ini berbeda dengan sebelumnya, setiap dari para hadirin bebas menyampaikan pendapatnya, dimana diskusi ini dimulai dari moderator dan pemateri yang menyampaikan sekelumit mengenai pembahasan kemudian dilanjutkan dengan pendapat deri seluruh hadirin, lalu ada yang menyangga akan pendapat sehingga terjadilah Pro dan Kontra.
                Adapun moderator dan pamateri dalam pembahasan PKI adalah Zain bin Thahir dan Hasan Basri. Abdurrahman dan Ali muhsit sebagai moderator dan pemateri dalam diskusi ilmiyah bertajuk “Apakah Indonesia Butuh Revolusi”.
                “ karena pembahasan Revolusi telah menjadi trending topik dimedia sosial” itulah jawaban dari salah satu dari alumni UKM Fokus ketika ditanya akan penetapan judul diskusi ilmiyah.   
                   
admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Kuliah Umum INI DALWA Bertemakan Kebangsaan

Previous article

Mentor Baru Menambah Semangat Belajar Bahasa Inggris Santri

Next article

Comments

Leave a reply